Jalan Titi Pahlawan Marelan Mulai Dibenahi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jalan Titi Pahlawan Marelan Mulai Dibenahi

Bicaranews.com|Belawan - Setelah kerap dikeluhkan warga, kerusakan parah Jalan Titi Pahlawan di Kecamatan Medan Marelan, akhirnya mulai dibenahi sejumlah pria, yang mengaku dipekerjakan dinas terkait di Pemprov Sumatera Utara, Selasa (15/12).

Pantauan wartawan Selasa sore, perbaikan kerusakan parah Jalan Titi Pahlawan dilakukan para pekerja dengan menimbun sejumlah lubang besar yang mengancam keselamatan para pengendara kendaraan bermotor khususnya roda dua.

Penimbunan dilakukan dengan menyiram lubang menggunakan pasir batu (sirtu) diikuti pemadatan menggunakan mesin ukuran kecil.

"Mungkin pengaspalan akan dilakukan dua atau tiga hari lagi, sekarang penimbunan dan pemadatan dahulu bang. Untuk sementara tambal sulam," ujar salah seorang pekerja yang ditanyai wartawan.

Ia juga mengatakan pengaspalan dengan cara tambal sulam tersebut akan dilakukan pada setiap sisi Jalan Titi Pahlawan sedang mengalami kerusakan parah.

"Untuk sementara, tambal sulam juga tidak apa-apa, karena kerusakan jalan ini, sudah sangat menganggu kenyamanan warga dalam berlalulintas, serta mengancam keselamatan pengendara, banyak kali lubang besar, sukurlah mulai dilakukan perbaikan," ujar seorang warga mengaku bernama Rusdi yang ditanyai wartawan terkait upaya pembenahan yang dilakukan pemerintah atas kerusakan Jalan Titi Pahlawan tersebut.

(hsib/bn02)

Diberdayakan oleh Blogger.