Bupati Dairi Serahkan Bantuan Sembako kepada LVRI dan Penyandang Disabilitas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Dairi Serahkan Bantuan Sembako kepada LVRI dan Penyandang Disabilitas

Bicaranews.com|SIDIKALANG - Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada para pejuang veteran Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Dairi dan beberapa penyandang disabilitas yang ada di Dairi, Rabu (23/12/2020) di Kantor LVRI Kabupaten Dairi. 

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam sambutannya menyampaikan bantuan sembako ini diserahkan untuk membantu LVRI dan penyandang disabilitas yang terdampak Covid-19. Diakui Beliau, bantuan sembako ini memang ala kadarnya namun hal tersebut merupakan sesuai dengan kemampuan keuangan yang dimiliki Kabupaten Dairi. 

“Saya tidak panjang lebar mengurai bagaimana kita harus bertindak dan berbuat tentang membantu masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 di Kabupaten Dairi, sekuat tenaga dan semampu Pemerintah Kabupaten Dairi telah melakukan beberapa program dan kegiatan sesuai kemampuan keuangan kita. Dipenghujung tahun ini, melalui Dinas Sosial Kabupaten Dairi secara khusus memberikan bantuan ala kadarnya bagi Bapak/Ibu para pejuang dan  penyandang disabilitas,” ujarnya. 

Selanjutnya, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu juga mengucapkan selamat Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021 kepada seluruh LVRI dan penyandang disabilitas. Beliau juga menghimbau supaya tetap menjalankan Protokol Kesehatan dimanapun berada. 

“Selamat Natal dan Tahun Baru kepada kita semua. Semoga damai Natal menyertai kita semua. Kami juga tetap ingatkan supaya tetap menjalankan 3 M yaitu memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” tuturnya. 

Penyerahan bantuan sembako kepada LVRI dan penyandang disabilitas turut dihadiri Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Y Nurtono SH, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dairi, Drs. Parulian Sihombing, Ketua LVRI Kabupaten Dairi, Pengurus/Ketua Penyandang Disabilitas Kabupaten Dairi serta para pejuang LVRI atau yang mewakili.(humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.