Wali Kota Sibolga Beri Rekomendasi Terbentuknya UKN Tarutung

Wali Kota Sibolga Beri Rekomendasi Terbentuknya UKN Tarutung

Rambe
By -
0

Wali Kota Sibolga

Bicaranews.com|SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM menerima audiensi rombongan Tim Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung di Ruang Kerja Wali Kota, Kamis (19/11/20).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Tim IAKN Tarutung ke Kota Sibolga, dalam agenda menjemput surat rekomendasi yang juga diminta dari berbagai daerah, untuk usulan berdirinya Universitas Kristen Negeri (UKN) di wilayah Tapanuli.

“Sebuah langkah yang tepat dan sangat wajar, karena di wilayah Tapanuli belum ada Universitas Negeri. Untuk ke depan dengan kemajuan teknologi di era digital ini, akan merubah mindset (pola pikir) para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam peningkatan pelayanan yang lebih canggih, cepat dan tepat. Kalaulah hal ini tidak dibarengi dengan lahirnya sebuah perguruan tinggi, maka akan tertinggal nanti sumber daya manusia dari Tapanuli,” ucap Wali Kota.

Wakil Dekan I IAKN Tarutung Drs. Risden Anakampun, MPd.K mewakili rombongan, menyampaikan terima kasih atas masukan Wali Kota Sibolga demi pengembangan UKN.

“Kami akan berusaha melakukan apa yang sudah Bapak paparkan. Juga atas surat rekomendasi dari Bapak Wali Kota Sibolga untuk terbentuknya UKN kami ucapkan terima kasih,” ujar Drs. Risden.

Turut hadir mendampingi Wali Kota pada audiensi ini, Asisten I Josua Hutapea, S.Sos, Kepala Bappeda Drs. Junedi Tanjung, M.Pd, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Masnot, Kabag Hukum Khairunnisah Ritonga, SH, MM, Kabag Pemerintahan Ahmad Yani Nasution, Kabag Perekonomian dan Kesra Dedy Rachmad Saleh Lubis, SE, MM.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)