Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Hilangnya Tiga Bocah di Langkat

Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Hilangnya Tiga Bocah di Langkat

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Langkat – Polres Langkat, Sumatera Utara terus berupaya dengan membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus hilangnya tiga bocah di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Muhammad Said Husein, Senin (2/11).

Tim ini berasal dari personil Polres Langkat dan Polsek Salapian terdiri dari personil khusus penyelidikan dan ahli IT dan sudah bekerja melakukan berbagai penyelidikan dilokasi hingga meminta keterangan sejumlah saksi.
Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan adanya indikasi tindak pidana hilangnya tiga bocah tersebut.
Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Muhammad Said Husein mengatakan, penyelidikan masih terus berlangsung dan kemungkinan adanya tindak pidana masih terus didalami.
Ia juga meminta masyarakat untuk bersabar memberikan ruang dan waktu kepada polisi untuk segera mengungkap kasus ini. “Pilisi terus bekerja, beri kami waktu untuk mengungkap kasus ini,” katanya kepada wartawan, Selasa (3/11).
Hilangnya ketiga bocah yang bernama Yoghi Tri Herlambang (7), Nizam Aufar Reza (7) dan Alfisa Zahra (7) terjadi pada (18/10). (humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)