Plt Bupati Humbahas Serahkan Bantuan Hand Tractor Kepada Kelompok Tani di Desa Purba Baringin, Pakkat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Plt Bupati Humbahas Serahkan Bantuan Hand Tractor Kepada Kelompok Tani di Desa Purba Baringin, Pakkat

Bicaranews.com|Pakkat - Plt Bupati Humbahas, Saut Parlindungan Simamora serahkan bantuan sebuah hand tractor kepada Kelompok Tani Maju Jaya di Desa Purba Baringin, Kecamatan Pakkat, Selasa (24/11/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung Ketua Kelompok Tani, Aslimar Simbolon. Dilanjutkan, penanaman Jagung bersama Kelompok Tani Maju Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Lamhot Hutasoit, M.IP, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Perekonomian dan Pembangunan, Remon Pakpahan SPd, Kadis Pertanian Ir.Junter Marbun, Sekcam dan Pejabat Kades.

Plt. Bupati memberikan semangat kepada kelompok tani agar bersungguh-sungguh dalam proses awal penanaman sekarang ini hingga nantinya waktu panen tiba mendapatkan hasil panen yang memuaskan. 

Dengan bantuan itu diharapkan dapat mempermudah kelompok tani dalam mengolah pertanaman jagung sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dari apa yang kita kerjakan ini.(humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.