Mobil Ringset Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang di Medan, Pengemudi Luka

Mobil Ringset Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang di Medan, Pengemudi Luka

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Mobil Agya BK 1296 AAB ringsek ditabrak kereta Api Sri Lelawangsa U84 di perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Jalan Pantai Timur Pasar 2 Rel Cinta Damai, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (28/11/2020).

Dalam insiden tersebut mengakibatkan pengemudi mobil Agya bernama Mayang Sari (26) ini mengalami luka ringan, dan mobil mililnya mengalami rusak dibagian depan mobil.

Menurut keterangan yang diterima petugas Polsek Helvetia dari suaminya korban Mayang Sari yang menyebutkan bahwa istrinya tersebut rencananya akan menghadiri acara arisan.

"Saat ini kendaraan sudah kami amankan, dan Saya bersama anggota tadi langsung ke lokasi tabrakan," Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean.

Sambungnya, ihkwal peristiwa tabrakan itu terjadi ketika kereta Api Sri Lelawangsa U84 datang dari arah Medan menuju ke arah Binjai, sekira pukul 14.00 WIB. Setibanya di perlintasan tanpa palang pintu itu melintas kereta Api Sri Lelawangsa U84 dan langsung menabrak mobil korban.

Saat ini peristiwa tabrakan itu masih di tangani oleh Unit Lantas Polsek Helvetia dan sambil berkoordinasi dengan pihak PJKA.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)