Mayat Seorang Pria Gegerkan Warga Tarabintang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Mayat Seorang Pria Gegerkan Warga Tarabintang

Bicaranews.com|Parlilitan - Seorang pria bernama Saut Hasugian (50) ditemukan tewas di sebuah kebun Lae Toban, Dusun Rambingan, Desa Tarabintang, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatra Utara dan sempat menggegerkan warga sekitar. 

Simson kepada wartawan di Dusun Rambingan, Kamis (5/11/2020) informasi tersebut pertama kali diberitahu Carles Simbolon. Kemudian, diikuti Bastiar Tinambunan yang memberitahukan hal tersebut kepada keluarga korban.

"Setelah Itu kami langsung ke TKP dan ternyata Bapa Uda saya sudah tak bernyawa lagi. Mayatnya ditemukan di dalam semak-semak sekitar Pukul 14.00 WIB dan ada darah di sekitar kepala korban," ujar Simson. 

Simson juga menyatakan, saat ditemukan, terdapat luka pada tubuh korban dan di bagian kepala diduga bekas luka akibat pukulan benda tumpul. "Habis itu,  saya langsung menghubungi polisi," ungkapnya. 

Mendapat informasi itu, Tim Polsek Parlilitan kemudian ke TKP. Polisi juga memeriksa daerah sekitar penemuan mayat dan membuat garis polisi. Kemudian polisi membawa jenazah korban ke RS Umum Dolok Sanggul  untuk diperiksa lebih lanjut. (GTN/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.