Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PBB Binjai, Wali Kota Berharap Pemuda Jadi Pionir Pembangunan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PBB Binjai, Wali Kota Berharap Pemuda Jadi Pionir Pembangunan

Wali Kota Binjai HM Idaham berfoto bersama dengan Ketua DPD PBB Sumut D Martin Siahaan, Ketua DPC PBB Kota Binjai Marulak Naibaho dan pengurus pada acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Binjai di pendopo Umar Baki, Jumat (27/11/2020).

Bicaranews.com|Binjai - Wali Kota Binjai HM Idaham,SH,MSi menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Binjai di pendopo Umar Baki, Jumat (27/11/2020)

"Saya atas nama pemerintah kota Binjai mengucapkan selamat kepada Ketua DPC PBB yang baru saja dilantik, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan AD/ART dan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bersinergi bersama unsur pimpinan daerah yang ada di Binjai ini", ujar Idaham saat memberikan kata sambutan dalam acara tersebut.

Idaham mengatakan bahwa pelantikan suatu organisasi adalah bagian dari konsolidasi organisasi agar dapat berjalan sesuai dengan AD/ART yang telah dilaksanakan. Ia juga berharap kepada DPC PBB yang baru dilantik agar dengan semangat dan kemauan yang baru bisa menjadi pioner pemuda yang ada di kota Binjai .

"Saya berharap DPC PBB kota Binjai bisa bersinergi dengan semua terutama masyarakat dan pemerintah agar visi dan misi dari PBB dapat terlaksana dengan baik", lanjutnya.

Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor : 001/SK/PBB/XI/2020, Ketua DPD PBB Sumut D Martin Siahaan ST mengangkat Marulak Naibaho sebagai Ketua DPC PBB Kota Binjai, Sekretaris Yohana Tambunan dan Bendahara Berhay Siallagan.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan surat keputusan dan bendera pataka oleh Ketua DPD PBB Sumut D Martin Siahaan kepada Ketua DPC PBB Kota Binjai Marulak Naibaho.

Sementara itu, Ketua DPD PBB Sumut D Martin Siahaan dalam sambutannya menyampaikan agar Ketua DPC PBB Kota Binjai yang baru dilantik menjalankan amanah sesuai dengan filosofi organisasi PBB, solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong royong.

"Filosofi itu yang kita bawa dalam membesarkan organisasi kita ini, tanpa memandang suku serta memandang agama," ujar Martin.

"Selain itu juga, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota yang sudah mau membina organisasi kami ini, kami memberikan apresiasi luar biasa. Semoga dengan bimbingan dari bapak, organisasi kami akan bisa besar di Binjai ini", sambungnya.

Selain itu, Martin berharap kepada ketua beserta para pengurus PBB Kota Binjai bisa menjalankan kepengurusannya sesuai AD/ART sehingga bisa menciptakan dan berkontribusi positif kepada masyarakat dan pemerintah setempat.

Dikesempatan yang sama, Marulak Naibaho DPC PBB Binjai dalam sambutannya berterimakasih kepada para Pengurus DPD PBB Sumatera Utara karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk memimpin organisasi PBB di Binjai dengan masa jabatan 2020-2025. Ia berjanji akan mengibarkan lataka dan mengembangkan organisasi PBB di Binjai.(hariansib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.