Gudang Kerja Pengolahan Kayu di Tanjungmorawa Terbakar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gudang Kerja Pengolahan Kayu di Tanjungmorawa Terbakar

Bicaranews.com|Tanjungmorawa - Gudang pengolahan kayu PT Sumatera Timberindo Industri yang berada di Jalan Sultan Serdang Gang Mesjid Dusun II Desa Buntubedimbar Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang terbakar, Rabu (4/11/2020) malam. Tidak ada korban jiwa pada kebakaran itu, namun gudang itu rata dengan tanah.  

Informasi diperoleh, gudang itu biasa digunakan untuk pengecatan tinner kayu, sehingga di dalam gudang berisi kayu dan cat tinner. Malam sebelum kejadian, pekerja ship malam sedang istirahat. Tiba-tiba Satpam perusahaan melihat ada kepulan asap keluar dari gudang. 

Tiga unit pemadam kebakaran Pemkab Deliserdang, tiba dilokasi memadamkan api. Sebelumnya gudang itu sudah pernah terbakar sekira beberapa bulan yang lalu. Disebut-sebut, perusahaan itu tidak memiliki asuransi. 

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (5/11/2020) pagi, mengatakan guna penyelidikan lebih lanjut dari mana asal api, pihaknya sudah memasang police line dilokasi kebakaran. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.