GMKI Cabang Karawang Gelar Turnamen Futsal, Diikuti 14 Tim - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

GMKI Cabang Karawang Gelar Turnamen Futsal, Diikuti 14 Tim

Bicaranews.com|Karawang  - Gerakan Mahasiswa Kriten Indonesia (GMKI) Cabang Karawang yang merupakan organisasi kepemudaan, menggelar kegiatan GMKI Futsal Cup dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang mana  penyelegaraan turnamen kompetisi futsal cup tersebut bertempat di lapang Bintang Futsal Klari, Sabtu (7/11) yang mana penyelegaraan di lakukan selama  dua hari terhitung dari hari sabtu dan minggu tepatnya pada tanggal 7-8 November 2020.

Turnamen yang berlangsung selama dua  hari ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan seperti memakai masker bagi peserta, menjaga jarak, dan pengunaan cuci tangan secara resmi dibuka Ketua GMKI Cabang Karawang Sepri Antoni Sitopu sekaligus tanda dimulainya turnamen Ketua GMKI Karawang yang mana bersama dengan Ketua KNPI yang juga turut hadir dalam membuka Turnamen GMKI Futsal Cup, yaitu Kang Lukman. 

Dalam pembukaan turnamen kompetisi Futsal tersebut yang mana secara simbolis dengan  ditendang bola ke arah gawang. "Turnamen GMKI Futsal Cup ini merupakan suatu kegiatan yang di gelar guna mempererat sinergitas dan rasa kekeluargaan antar pemuda dan mahasiswa" katanya.

"Selain itu penyelegaraan ini kedepan juga menjadi tolak ukur dalam melihat talenta yang berkembang dalam bidang olahraga secara khusus futsal, yang mana kedepan team/pemain terbaik yang juara bisa di rekomendasikan untuk pertandingan atau kejuaraan kedepan," tambahnya.

Kegitan GMKI Futsal CUP tersebut di ikuti dengan jumlah 14 team yang terdiri dari pemuda gereja, kampus, dan pemuda kedaerahan yang ikut berpartisipasi dalam turnamen .

Ditempat yang sama, senada dikatakan oleh ketua pelaksana Turnamen Irwancis. "Semoga dengan adanya kegiatan ini kedepannya akan semakin banyak lagi kegiatan kegiatan yang melibatkan para pemuda," tuturnya.

Lebih lanjut Irwancis menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan ajang pencarian siapa yang paling hebat, tapi ini sebagai wadah silaturahmi antar pemuda di Karawang.

"Ini bukan sebagai ajang siapa yang paling hebat, tapi kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi," jelasnya.(sioge) 

Diberdayakan oleh Blogger.