Gantikan Aulia Rahman, Haris Kelana Damanik Resmi Dilantik PAW Anggota DPRD Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gantikan Aulia Rahman, Haris Kelana Damanik Resmi Dilantik PAW Anggota DPRD Medan


Bicaranews.com|MEDAN - Haris Kelana Damanik resmi dilantik pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Medan menggantikan Aulia Rahman dari Fraksi Gerindra melanjutkan periode 2019-2024. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua Ihwan Ritonga, Rajuddin Sagala dan HT Bahrumsyah yang diawali dengan rapat paripurna anggota dewan di Ruang Rapat Paripurna, Senin (23/11/2020).

Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho yang menghadiri rapat paripurna PAW tersebut, berharap Haris Kelana Damanik bisa bersinergi dengan pemerintah dan mengawal pembangunan. Ia juga berharap, Dewan yang baru diambil sumpah mampu memyumbangkan pemikiran dan inovasi untuk lebih memajukan Kota Medan.

Untuk diketahui, Haris Kelana Damanik menggantikan Aulia Rahman dari Fraksi Gerinda yang maju sebagai calon Wakil Walikota Medan periode 2020-2023 dan akan duduk di Komisi II DPRD Medan. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.