Ditabrak Mobil Brio di Medan Marelan, 6 Penumpang Angkota Luka

Ditabrak Mobil Brio di Medan Marelan, 6 Penumpang Angkota Luka

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Marelan - Mobil angkutan kota (Angkot) trayek 70 yang dikemudikan Dede (30) terdorong ke parit setelah ditabrak mobil Brio saat melintas di kawasan Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (7/11/2020) sore. 

Akibat kecelakaan tersebut sopir dan 5  penumpang Angkot mengalami luka dan seorang luka parah yakni patah kaki. Sementara, pengemudi mobil Brio yang belum diketahui identitasnya mengalami luka ringan dikeningnya.

"Penumpang ada enam orang, satu luka parah, katanya patah kaki, sudah dibawa ke rumah sakit," ujar pengemudi angkot yang ditanyai wartawan.

Informasi yang diperoleh dilokasi, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika angkot meluncur dari arah Kelurahan Terjun menuju ke Pasar 5 Marelan.

Saat melintas di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Rengas Pulau, tiba-tiba sebuah mobil Brio berwarna merah keluar dari sebuah gang dan langsung menabrak angkot, sehingga terhempas dan masuk ke dalam parit yang mengakibatkan seluruh penumpangnya luka.

Peristiwa itu juga membuat arus lalu lintas macet. Hingga pukul 17.30 WIB angkutan kota dan mobil Brio masih berada di lokasi kejadian dalam keadaan rusak. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)