Covid-19 di Samosir Menurun, Direncanakan Pekan Depan Belajar Tatap Muka Dimulai - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Covid-19 di Samosir Menurun, Direncanakan Pekan Depan Belajar Tatap Muka Dimulai

Bicaranews.com|Samosir - Jumlah orang yang terkonfirmasi Covid-19, di Kabupaten Samosir terus mengalami penurunan dan direncanakan pekan depan proses kegiatan belajar mengajar tatap muka akan dimulai.

Hal tersebut disampaikan Kadis Pendidikan Samosir Rikardo Hutajulu, Rabu (5/11) kepada Wartawan di Pangururan.
"Dinas Pendidikan Samosor secara rutin melakukan rapat kerja dengan Kepala SMP se- Samosir," ujar Hutajulu.
Rapat kerja dilakukan rutin dengan para Kepala sekolah untuk merancang bersama strategi peningkatan kualitas pendidikan, evaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang sudah berlangsung selama 2 bulan untuk SMP dan 4 hari pada jenjang SD .
"Namun karena resiko Covid-19 meningkat, sejak 12 Oktober 2020 kembali kegiatan belajar mengajar daring dan luring di rumah masing-masing. Dan karena resiko sudah menurun akan dilakukan pembelajaran Tatap muka kembali, serta persiapan memasuki suasana Natal di Samosir," ujar Rikardo.
Ditegaskannya, jika tidak ada peningkatan orang yang terkonfirmasi, selama sepekan ini, kita akan buka sekolah mulai Senin depan, dengan tetap patuh mengikuti protokol kesehatan.
sumber:beritagambar

Diberdayakan oleh Blogger.