Bupati Tapteng Bantu Keberangkatan dan Gratiskan 35 Orang Swab Pendeta HKBP Distrik IX untuk Mengikuti Sinode Godang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Tapteng Bantu Keberangkatan dan Gratiskan 35 Orang Swab Pendeta HKBP Distrik IX untuk Mengikuti Sinode Godang

HKBP Distrik IX

Bicaranews.com|PANDAN - Dalam rangka persiapan untuk mengikuti Sinode Godang HKBP, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bantu keberangkatan dan gratiskan 35 orang Pendeta HKBP Distrik IX mengikuti tes Swab di Kantor Dinas Kesehatan Tapteng, Senin (30/11/2020).

Pada kesempatan itu, Praeses HKBP Distrik IX (Sibolga, Tapteng, dan Nias) Pdt. Hercules Sihotang, M.Th menyampaikan bantuan keberangkatan serta Tes Swab gratis ini diadakan dalam rangka menghadiri Sinode Godang HKBP untuk memilih Fungsionaris HKBP yang diadakan di Seminarium Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara pada tanggal 9 Desember sampai dengan 13 Desember 2020 yang akan datang.

"Bantuan keberangkatan dan Kegiatan Tes Swab ini terlaksana atas kebaikan Bupati Tapteng Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang telah membantu dan memfasilitasi Tes Swab. Tujuannya untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh Pendeta yang mengikuti Sinode Godang HKBP," katanya.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Tapteng, sahabat kami yang sangat responsif dan peduli. Beberapa hari yang lalu kami sampaikan terkait hal ini, dengan senang hati Bupati membantu, dan pada hari ini juga Tes Swab telah terlaksana. Untuk itu, kami jemaat HKBP Distrik IX Sibolga, Tapanuli Tengah, dan Nias berdoa semoga Pemerintah Kabupaten Tapteng diberkati Tuhan dan Bupati Tapteng diberi kesehatan oleh Tuhan dalam memimpin masyarakatnya," ujar Praeses HKBP Distrik IX Pdt. Hercules Sihotang, M. Th.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani juga memberikan Masker yang diserahkan oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul kepada Praeses HKBP Distrik IX Pdt. Hercules Sihotang, M. Th.

Pelaksanaan Tes Swab itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Kepala Dinas Kesehatan Tapteng Hj. Nursyam, S.K.M, M.Kes, Kabid P2P dan Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan Tapteng.(humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.