Artis dan Pencipta Lagu Batak Robert Marbun Tutup Usia - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Artis dan Pencipta Lagu Batak Robert Marbun Tutup Usia

Robert Marbun
Robert Marbun

bicaranews.com|Jakarta - Kabar duka menyelimuti belantika musik Batak, khususnya artis yang tergabung dalam Persatuan Artis Batak Indonesia (Parbi). Pasalnya, seorang artis sekaligus pencipta lagu berdarah batak, Robert Marbun meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta, kemarin.

“ Saya sebagai Ketua Umum Parbi merasa kehilang atas kepergian Sahabat saya Robert Marbun. Kebetulan di Priode saya yang Kedua sebagai Ketum Parbi, Beliau saya angkat sebagai Wakil Ketua Umum,” ujar Ketua Umum Parbi, Andi Situmorang kepada wartawan, Minggu (15/11/2020)

Menurut Andi, almarhum Robert Marbun selalu aktif membahas segala permasalahan yang ada di kalangan seniman Batak, baik duka maupun suka.

Andi yang merupakan eks personel Trio Ambisi itu menyebutkan Robert Marbun selama berkarya diperkirakan telah menciptakan ratusan lagu dan dibawakan artis artis ternama Batak.

Artis yang baru menggelar konser 33 tahun berkarya itu kini tinggal kenangan kepada penggemar dan seniman khususnya artis batak.

Tak hanya itu, pencipta lagu “Di Takko Ma Rohaki” sekaligus personel Romansa Trio tersebut tinggal kenangan atas segala karya nya.

Sejumlah ucapan duka dan selamat jalan menghiasi media sosial facebook kalangan artis batak disegala penjuru atas kepergian pria kelahiran 6 Juni 1962 itu kepada Sang Pencipta.

Selamat Jalan Robert Marbun…(waspada/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.