Wali Kota, Wakil Ketua DPRD dan Dirut PDAM Kota Sibolga, Raih Penghargaan pada Ajang The Best Innovative Figures 2020

Wali Kota, Wakil Ketua DPRD dan Dirut PDAM Kota Sibolga, Raih Penghargaan pada Ajang The Best Innovative Figures 2020

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sibolga - Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM kembali mengukir prestasi, dengan meraih penghargaan “The Best Innovative Government Figures 2020” pada ajang Indonesian The Best Innovative Figures Awards 2020, yang digelar oleh Seven Media Asia, di Harris Hotel and Residences, Sunset Road, Bali, Jumat (23/10/2020).

Selain Wali Kota Sibolga, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, juga meraih penghargaan “The Best Innovative Legislative Figures 2020” serta Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Marojahan Panjaitan, SE, meraih penghargaan “Innovative Figures & Best BUMD 2020” pada ajang ini.
Wali Kota Sibolga dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seven Media Asia atas penghargaan yang diberikan di sisa kepemimpinan yang berakhir Februari 2021 yang mendatang.
“Saya menerima penghargaan ini yang keempat kalinya. Penilaian dewan juri melihat berbagai inovasi dalam kesulitan ekonomi karena Covid-19. Mengamati, meneliti, dan melihat apa yang dilakukan diberbagai daerah, guna meningkatkan kuatnya pertumbuhan daya ekonomi masyarakat," ujar Walikota. 

"Apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini, kami mungkin memberikan bantuan sosial mungkin terbanyak untuk masyarakat. Kalau yang lain 10kg, kami memberikan 25kg. Kemudian kami menghimbau kepada pejabat Pemko Sibolga termasuk saya sendiri, untuk mengeluarkan gajinya dan tambahan penghasilan, untuk bantuan kepada masyarakat. Penghargaan ini untuk masyarakat kota Sibolga, bukan untuk pribadi saya. Ini adalah untuk tim yang bekerja mendukung inovasi kami,” tambah Wali Kota.

Ajang Indonesian The Best Innovative Figures Awards 2020 ini, adalah ajang apresiasi kepada para tokoh yang berasal dari berbagai latar belakang profesi. Pemerintahan, Parlemen, Pendidikan, Bisnis, dan Profesional lainnya, yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap perubahan menuju tercapainya Indonesia Maju.
Terlihat turut hadir mendampingi Wali Kota menghadiri ajang ini, Inspektur Kota Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM, Kadis PKPLH Ir. Mauli Badia, Kepala BKD Amarullah Gultom, SE, Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, Kadis PMK-PPPA Agus Saleh, S.Sos, dan Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)