Unggah Foto Digendong Cowok Bule, Gracia Indri Didoakan Segera Menikah

Unggah Foto Digendong Cowok Bule, Gracia Indri Didoakan Segera Menikah

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Jakarta - Gracia Indri mengunggah foto dirinya tengah digendong pria bule menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Jumat (2/10). Selain itu, Mita The Virgin berniat taaruf dengan pengusaha juga menjadi berita populer.   

Gracia Indri belum menikah lagi setelah bercerai dari David NOAH pada 2018 lalu. Namun, baru-baru ini, ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria bule. 

Kabar itu berembus saat Gracia foto dengan pria bule itu. Tak cuma berdua, ia juga berpose bersama ibu, adik, dan pacar adiknya. Pria bule itu tampak menyentuh bahu Gracia.  

Foto itu viral pada April lalu. Kemudian, baru-baru ini, pemain sinetron Bidadari tersebut kembali mengunggah foto bersama pria itu. Kali ini, mereka hanya berdua dan tampak lebih mesra karena Gracia digendong oleh pria tersebut. 

Aktris berusia 30 tahun itu memang tak menjelaskan secara gamblang hubungannya dengan pria tersebut. Namun di kolom komentar, teman-teman selebriti Gracia Indri ikutan heboh. Sejumlah netizen pun turut berbahagia dan mendoakannya agar segera menikah.(kumparan)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)