Truk Tangki Tabrak Sepeda Motor di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, 2 Tewas di TKP - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Truk Tangki Tabrak Sepeda Motor di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, 2 Tewas di TKP

Bicaranews.com|Sergai - Truk tangki BK 8033 WO milik PT Pertamina yang dikemudikan Rasiton Manik (39), menabrak sepeda motor Honda Supra-X 125 di Jalinsum Medan-Tebingtinggi (Km 42-43), tepatnya di kawasan Dusun III Desa Seisijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sabtu (3/10/2020) siang.

Akibatnya, pengendara sepedamotor Zulfan Syahputra Limbong (20), warga Desa Telukroban, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, bersama teman boncengannya Hamni Fadhillah Rambe (20), warga Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Labusel, tewas di tempat karena menderita luka parah di bagian kepala.

Informasi diperoleh SIB menyebutkan, awalnya sekira pukul 11.30 WIB, truk bermuatan bahan bakar itu datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba sopir truk berniat menyalip mobil pribadi di depannya dari jalur sebelah kanan, tanpa memerhatikan laju sepeda motor yang juga melaju dari arah berlawanan. Sehingga tabrakan keras tak dapat terelakan.

Kemudian, pengendara motor dan teman boncengannya itu pun terjatuh ke badan jalan lalu terlindas roda belakang truk.

Usai menerima laporan kecelakaan itu, sejumlah personel Unit Laka Sat Lantas Polres Sergai bergegas turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP, meminta keterangan para saksi, mengevakuasi kedua kendaraan dan membawa para korban ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/10/2020), membenarkan kecelakaan maut tersebut.

Dia juga menjelaskan, sewaktu melakukan cek olah TKP, petugas melihat pesepedamotor bersama rekannya itu sudah meninggal dunia karena menderita luka berat di area kepala.

"Kini, kasus Lakalantas itu sudah ditangani Unit Laka Polres Sergai. Dan para korban yang tewas juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Agung.

sumber:hariansib

Diberdayakan oleh Blogger.