Tabrak Truk Rusak, Sopir Dump Truk Terjepit dan Patah Kaki - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tabrak Truk Rusak, Sopir Dump Truk Terjepit dan Patah Kaki

Bicaranews.com|Tanjungmorawa - Sopir dump truk, Fredi Setiawan (35) warga Indrapura, mengalami patah kedua kakinya, karena terjepit dibelakang kemudinya setelah dump truk yang dikemudikannya menabrak truk yang sedang rusak dan sedang berhenti di badan jalan, Rabu (7/10/2020) di Jalinsum Km 23-24 di Dusun II Desa Perdamaian Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang. 

Akibat kecelakaan itu, jalur lalulintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan sempat macet sepanjang 1 Km, sehingga beberapa kenderaan berbalik arah dan melintas melalui jalur jalan tol melalui pintu tol Paluhkemiri.

Informasi diperoleh, sebelumnya dilokasi kejadian sebuah truk jenis Mitsubushi yang dikemudikan pria berinisial Z (35) warga Rantauprapat, bermuatan kayu rambung, berhenti dibadan jalan disebut karena setir truk tidak bisa dikendalikan. 

Dari arah yang sama, sebuah dump truk yang melintas dari Tebingtinggi menuju Medan, diduga mengantuk menabrak bagian belakang sebelah kiri truk yang sedang berhenti. Pantuan dilokasi kecelakaan, saat truk jenis Mitsubishi berhenti karena rusak, pengemudinya tidak memasang segitiga pengaman sebagai tanda darurat dibelakang truk berhenti. 

Tabrakan itu membuat bagian depan dump truk ringsek, sehingga kedua kaki sopir dump truk mengalami luka patah karena terjepit diakibatkan bodi bagian depan dump truk ringsek.

Kapolresta Deliserdang ketika dikonfirmasi hariansib.com, melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, mengatakan sopir truk menjalani perawatan di RSU Grandmed Lubukpakam, sedang kedua truk diamankan sebagai barang bukti, untuk menjalani pemeriksaan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang.

sumber:sib

Diberdayakan oleh Blogger.