Sinode Periode GPDI ke-24 Ditunda Hingga Februari 2021 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Sinode Periode GPDI ke-24 Ditunda Hingga Februari 2021

Bicaranews.com|Pematangsiantar - Ketua GPDI Pdt DR SM Tampubolon mengungkapkan akibat pandemi Covid-19, pelaksanaan Sinode Periode GPDI ke-24 di Tahun 2020, mengalami perubahan. Sebelumnya dijadwalkan pada Juli 2020, menjadi Februari 2021.

“Dengan mempertimbangkan dan memprioritaskan kesehatan peserta sinode yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan masih mewabahnya virus Covid-19, maka kami mengundurkan jadwal pelaksanaan sinode tersebut menjadi 9 Februari 2021 - 11 Februari 2021, di Kantor Pusat GPDI, Jalan Sangnaualuh Pematangsiantar,"katanya, Kamis (1/10) seperti dilansir hariansib.

Pelaksanaan Sinode Periode GPDI ke-24, akan diikuti sebanyak 700 peserta dan panitia. “Kami berharap pandemi Covid-19 dapat cepat berlalu, sehingga segala rencana kegiatan yang telah disusun, dapat berjalan dengan baik, peserta pun dapat mengikuti sinode tersebut dengan tidak diliputi ketakutan”, ujarnya.

Selain itu diharapkannya agar seluruh jemaat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah khususnya protokol kesehatan dalam menjalankan berbagai aktivitas keseharian seperti memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun/handsanitizer, menjaga jarak dan lainnya.

sumber:sib


Diberdayakan oleh Blogger.