PT LIB Merespons Ancaman Mundur Persiraja dari Shopee Liga 1 2020

PT LIB Merespons Ancaman Mundur Persiraja dari Shopee Liga 1 2020

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Jakarta - Kesabaran Persiraja Banda Aceh hampir habis. Tim berjulukan Laskar Rencong itu mengancam akan mundur dari Shopee Liga 1 2020.

Persiraja Banda Aceh kecewa karena kelanjutan Shopee Liga 1 musim ini dibatalkan secara mendadak. Padahal, Laskar Rencong telah memanaskan mesin sejak jauh-jauh hari.

Persiraja masih bersedia berpartisipasi jika Shopee Liga 1 dilanjutkan pada November 2020. Andai kembali molor, mereka akan menolak berkompetisi.

"Kalau sampai November 2020 belum juga ada kepastian, dan kompetisi akan diputar pada Desember 2020, kami tidak akan ikut," kata Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam dinukil dari laman klub.

"Kami memberikan waktu dua pekan kepada PT Liga Indonesia Baru dan PSSI selambat-lambatnya selama dua pekan. Apakah kompetisi akan dilanjutkan atau dibubarkan," imbuh Nazaruddin.

Jawaban PT LIB

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menanggapi tuntutan serta ancaman dari Persiraja Banda Aceh tersebut. Dia memilih untuk menyerahkan nasib kompetisi kepada PSSI.

"Kami di sini hanya sebagai operator kompetisi saja. PSSI yang berwenang untuk mengambil keputusan terkait dengan lanjutan kompetisi. Kami hanya menunggu keputusan dari PSSI," tutur Lukita.

PSSI menunda Shopee Liga 1 hanya dua hari sebelum dimulai pada 1 Oktober 2020. Kompetisi ditargetkan akan kembali dilanjutkan pada November 2020.

Sumber:Merdeka

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)