Pengurus KSPSI Sibolga Dilantik, Ketua Dinter Tarihoran

Pengurus KSPSI Sibolga Dilantik, Ketua Dinter Tarihoran

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sibolga - Pengurus DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Sibolga masa bakti 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua DPD KSPSI Sumatera Utara, Conrad P Nainggolan di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Sabtu (24/10).

Selain KSPSI Sibolga, juga turut dilakukan pelantikan terhadap para Pengurus Pimpinan Unit Kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI) - KSPSI se-Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga oleh Ketua DPC FSPTI Sibolga - Tapteng, Abdurahman Sibuea.

Pengurus DPC KSPSI Sibolga masa bakti 2020-2025 yang dilantik antara lain, Ketua Dinter Tarihoran, Sekretaris Simon Situmorang, Romi Pasaribu sebagai Wakil Sekretaris. Imran Steven Pasaribu sebagai Penasehat.

Prosesi pelantikan para Pengurus DPC KSPSI Kota Sibolga ditandai penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD KSPSI Sumatera Utara Conrad P Nainggolan kepada Ketua DPC KSPSI Kota Sibolga Dinter Tarihoran.

Dinter Tarihoran dalam sambutannya menyatakan, para Pengurus DPC KSPSI Kota Sibolga akan berusaha mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, serta mengajak seluruh serikat pekerja dan masyarakat bergandengan tangan bersama-sama dalam memajukan organisasi KSPSI.

“Kita akan terus berjuang, bendera KSPSI harus terus berkibar dan berjaya di Kota Sibolga, peningkatan taraf hidup pekerja harus diutamakan,” ujar Dinter.

Sementara itu Ketua DPD KSPSI Sumatera Utara, CP Nainggolan berharap Pengurus yang baru dilantik dapat membawa perubahan dan wajah baru di DPC KSPSI Kota Sibolga.

“Tugas utamanya bagaimana memperhatikan hak-hak para pekerja dan buruh, tanpa pekerja pengusaha tak ada apa-apanya, juga sebaliknya tanpa pengusaha pekerja juga tak ada apa-apanya,” katanya.

CP Nainggolan juga mengingatkan para Pengurus bisa menjaga amanah, yakni melakukan pembinaan, melindungi dan mensejahterakan para pekerja. Hadir pada pelantikan, mewakili Walikota Sibolga, mewakili Bupati Tapteng, serta Calon Walikota Sibolga yang juga penasehat KSPTI, Jamaluddin Pohan. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)