Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Gegerkan Pengunjung Taman Bunga Pematangsiantar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Gegerkan Pengunjung Taman Bunga Pematangsiantar

Bicaranews.com|Pematangsiantar - Pengunjung Taman Bunga Pematangsiantar digegerkan penemuan mayat bayi perempuan terbungkus dalam plastik berwarna hitam, Minggu (11/10/2020).

Informasi yang diterima dilapangan, mayat bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan seorang warga Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi,  Kecamatan Siantar Barat saat sedang berolah raga di kawasan tersebut. Lalu warga menghubungi petugas Polsek Siantar Barat.

Atas informasi tersebut petugas Kepolisian turun ke lokasi untuk evakuasi dan selanjutnya membawa ke Rumas Sakit Djasamen Saragih untuk autopsi. 

"Kita mendapat informasi dari warga ada penemuan mayat bayi perempuan di kawasan Taman Bunga Pematangsiantar dan mayat bayi itu sudah dievakuasi ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih untuk di autopsi," ujar Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan saat ditemui wartawan di lokasi. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.