Dandim 0210/TU Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-109 di Tarabintang

Dandim 0210/TU Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-109 di Tarabintang

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Tarutung - Komandan Kodim (Dandim) 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, Selasa (6/10/2020)  meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 yang dilaksanakan para prajurit TNI Kodim 0210/TU  di Desa Sihastoruan Kecamatan  Tarabintang.

Selain meninjau perkembangan pelaksanaan pekerjaan pembangunan infrastruktur, Dandim juga Dansatgas TMMD memberikan pengarahan kepada para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) di Aula Sekolah Dasar Dusun Gaman.

Dalam arahannya Dansatgas memotivasi Satgas TMMD untuk tetap bersemangat dalam bekerja mewujudkan program pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD ke-109 ini,  baik kegiatan fisik dan non fisik dapat dinikmati serta dimanfaatkan warga masyarakat Desa Sihastoruan dan Desa Marpadan. Kita harus tetap semangat jaga kekompakan,keamanan dan hindari berbagai bentuk pelanggaran," ucapnya.

Letkol Czi Roni Agus Widodo mengingatkan apa yang dilakukan Satgas TMMD merupakan bentuk pengabdian prajurit TNI terhadap bangsa dan rakyat.

Sebagaimana diketahui program TMMD ke-109 tahun 2020 merupakan pekerjaan pembangunan pembukaan jalan sepanjang 5 kilo meter (km) menghubungkan Desa Sihastoruan dan Desa Marpadan. Selain pembukaan jalan juga dilakukan pembangunan gorong-gorong sebanyak 3 unit.

Saat ini  tahap pekerjaan pembukaan jalan sudah mencapai 77 persen dan pembuatan ketiga gorong-gorong mencapai 88  persen. 

sumber:hariansib

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)