AKP Ricky Pripurna Atmaja, Terima Audiensi Pengurus PAC PBB Percut Sei Tuan

AKP Ricky Pripurna Atmaja, Terima Audiensi Pengurus PAC PBB Percut Sei Tuan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan  - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK yang didampingi Kanit Intelkam Iptu Ajis Girsang menerima audensi Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Percut Sei Tuan diruang kerjanya, Rabu (14/10/2020).

Dalam pertemuan imtersebut, Pengurus PAC PBB Kecamatan Percut Sei Tuan memberitahukan kepada Kapolsek bahwasannya PBB sudah terbentuk di Kecamatan Percut Sei Tuan sekaligus menyampaikan visi misi dan siap bekerjasama.

Pengurus PAC PBB yang hadir Pembina, Herti Munthe, Ketua, Humuntar Lumban Gaol SPd, Sekretaris, D Halomoan Sianipar, Wakil Bendahara, Rosdiana Br Hutauruk, Investigasi, Ronald Silaban, Penasehat, Marisi Simamora SPd, Miptor, O. Manalu.

Ketua PAC PBB Percut Sei Tuan, Humunter Lumban Gaol SPd mengatakan, PBB merupakan organisasi nasional yang mana didalamnya terdiri dari beberapa agama dan siap bekerjasama dengan pemerintah.

Ia juga mengatakan, kepengurusan PBB sudah terbentuk 14 Ranting di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan dengan jumlah 1400 orang.

Dalam kegiatan audiensi Pengurus PBB juga memberikan ulos kepada Kapolsek Percut Sei Tuan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus PBB Percut Sei Tuan yang mau datang bersilaturahmi kemari dan bersedia menjadi mitra dengan pihak kepolisian," ucap AKP Ricky.

Kapolsek berharap, PBB yang bukan merupakan organisasi keagamaan konflik sosial yang terjadi tidak digiring ke arah isu SARA. 

sumber:sioge

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)