Ada Nuansa Penzoliman, Pemuda LIRA Sumut Terdorong Bantu Perjuangan AMAN - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ada Nuansa Penzoliman, Pemuda LIRA Sumut Terdorong Bantu Perjuangan AMAN

Bicaranews.com|Medan - Pemuda LIRA Sumut merasa terpanggil untuk ikut membantu perjuangan Paslon No 1 Akhyar - Salman atau AMAN dan memenangkannya di Pilkada 9 Desember 2020.

Adanya nuansa penzoliman serta upaya pengerahan luar biasa yang melibatkan elit kekuasaan untuk memenangkan Paslon lain menjadi salah satu motivasi Pemuda LIRA terpanggil membantu perjuangan AMAN.

"Sesungguhnya saya dan Pemuda LIRA Sumut sudah sejak beberapa waktu lalu mengikuti perjuangan Paslon AMAN. Kita melihat adanya upaya eksploitasi pengerahan dukungan yang luar biasa untuk Paslon tertentu. Ini memunculkan tanda tanya bagi LIRA Sumut karena Pilkada Medan sudah "rasa" Pilpres melibatkan tokoh nasional," kata

Ketua Pemuda LIRA Sumut Ahmad Ibrahim Hutasuhut didampingi  Sekertaris Arianto Siregar dan Rasmina Sitepu Wina saat berkunjung ke Rumah Pemenangan AMAN di Jalan Sudirman No 40 Medan, Jumat (30/10).

Pemuda LIRA Sumut juga telah menangkap adanya perlawanan rakyat dari upaya eksploitasi dukungan yang melibatkan elit di Kota Medan.

"Kami dari Pemuda LIRA Sumut siap berada di garda terdepan membantu perjuangan AMAN termasuk melawan kezoliman dan intimidasi yang dilakukan para elit," tegasnya.

Ketua Tim Pemenangan AMAN H Ibrahim Tarigan didampingi Wakil Ketua Suwandi Purba dan Koordinator Divisi Logistik Subanto menyambut baik dukungan Pemuda LIRA Sumut.

"Kami merasa senang dan langkah kami di Tim Pemenangan AMAN akan menjadi lebih ringan dengan bergabungnya Pemuda LIRA," tegas H Ibrahim.

Ia menyebut saat ini dua ratusan lebih tim relawan AMAN telah terbentuk. Setiap hari di Posko Pemenangan selalu terbuka menerima dukungan elemen masyarakat yang bersimpati dengan Paslon AMAN. (rel/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.