Yus Felesky Surbakti-Paulus Sitepu Resmi Mendaftar ke KPUD Karo - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Yus Felesky Surbakti-Paulus Sitepu Resmi Mendaftar ke KPUD Karo

 

Bicaranews.com|Tanah Karo - Jelang penutupan, bakal pasangan calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Karo Yus Felesky Surbakti-Paulus Sitepu resmi mendaftar ke KPUD Karo, Minggu (6/9/2020) malam .

Bakal paslon ini tiba di kantor KPUD Karo sekitar pukul 19.46 WIB. Mereka diusung Partai Demokrat (3 kursi), Partai Golkar (4 kursi) dan Partai PAN (3 kursi) sehingga total dukungan 10 kursi dan telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada Karo pada 9 Desember 2020.

Bakal paslon ini didampingi sejumlah para pengurus partai Gokar, partai Demokrat dan partai PAN Kabupaten Karo serta puluhan warga. Mereka diterima Ketua KPUD Karo, Gemar Tarigan.

Setelah menenerima berkas pendaftaran, langkah selanjutnya KPU akan melakukan verifikasi berkas dan dokumen. “Jika berkas belum lengkap masih diberikan kesempatan, untuk bapaslon dan partai pengusung melengkapinya tanggal 8-12 September 2020,” terang Gemar Tarigan.

Hingga saat ini para komisioner KPUD Karo masih bekerja untuk meneliti kelengkapan administrasi dan syarat dokumen untuk kelengkapan berkas bakal paslon ini.(t/sib)

Diberdayakan oleh Blogger.