Wakil Bupati Dairi Lantik Dua Pejabat Eselon II dan Satu Sekretaris di Dairi

Wakil Bupati Dairi Lantik Dua Pejabat Eselon II dan Satu Sekretaris di Dairi

Rambe
By -
0

 

Bicaranews.com|Sidikalang - Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing memimpin pelantikan jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama dan pejabat administrator, Jumat (4/9/2020), ruang rapat sekretariat daerah.

Pejabat eselon II yang dilantik yaitu Budianta Pinem sebagai Inspektur, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Dedy Putra Situmorang sebagai Kepala Dinas Catatan Sipil, yang sebelummya menjabat kepala bidang di salah satu dinas di Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sementara, Robert Hendra Ginting dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan yang sebelumnya menjabat Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan di Setda Dairi.

Jimmy mengatakan, jabatan adalah amanah dan harus dijalankan sesuai dengan visi- misi Dairi Unggul. Tanggungjawab tidak hanya kepada pimpinan, tetapi tanggungjawab kepada masyarakat dan kepada Tuhan.

Pejabat yang baru dilantik harus segera menyesuaikan, agar ekselarasi pekerjaan bisa segera berjalan. Pejabat yamg dilantik diminta bekerja dengan sungguh-sungguh, karena tugas berat sudah menanti."Bekerjalah dengan tulus, agar pekerjaan yang diemban tidak menjadi beban," ucapnya.(sib)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)