Wakapolsek Medan Helvetia Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Koban Kebakaran - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wakapolsek Medan Helvetia Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Koban Kebakaran

Bicaranews.com|Medan – Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan. SH. bersama beberapa Perwira dan anggotanya kunjungi dan memberikan bantuan Sembako dan beberapa Pakaian kepada keluarga korban kebakaran yaitu Fahmi Riza (46) di Jalan Perkutut No. 38 kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia. Selasa (15/09/2020) Siang.

Kedatangan Wakapolsek beserta rombongan disambut langsung Fahmi Riza (46) yang didampingi kepala lingkungan 22 Helvetia Tengah Parmalun Sibarani. S.Sos.
“Pak Fahmi, kami dari Polsek Medan Helvetia ada sedikit memberikan bantuan sembako dan beberapa potong baju kepada Pak Fahmi untuk meringankan beban Pak Fahmi, tolong diterima ya," ujar AKP Dedi.
Saat menerima bantuan tersebut Fahmi juga menyampaikan terimakasih dan meminta dan berharap sudikiranya Polsek Medan Helvetia membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran.
“Terimakasih ya Pak, bantuan ini Saya terima, tapi Saya atas nama pribadi dan keluarga mengharap, sudi kiranya pihak dari Polsek untuk membantu membersihkan rumah kami ini yang tinggal puing – puing, dan saat kejadian untuk korban jiwa tidak ada Pak, hanya kerugian material saja, habis semua Pak," ucap Fahmi.

Menanggapi permintaan tersebut Wakapolsek menyampaikan akan melapor dan berkoordinaai dengan Kapolsek Kompol Pardamean Hutahaean. SH.
”Insya Allah, dalam minggu ini akan kami laksanakan dan kami akan lapor dan koordinasikan kepada Kapolsek," ucapnya sambil bertanya keadaan Fahmi.
“Ya Pak, Saya sakit stroke ringan sudah jalan 2 (dua) tahun ini," ucap Fahmi.
Sebelum meninggalkan lokasi kebakaran, Wakapolsek Akp. Dedi Kurniawan.SH dan rombongan, sempat berbincang – bincang dengan keluarga besar Fahmi (46) yang di dampingi kepala lingkungan 22 Parmalun Sibarani. S.Sos.
Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol kesehatan yang ada. (trib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.