Viral Party di Kolam Renang di Deliserdang Saat Pandemi, Pengelola Dapat Peringatan Keras - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Viral Party di Kolam Renang di Deliserdang Saat Pandemi, Pengelola Dapat Peringatan Keras

Bicaranews.com|Medan - Video menunjukkan kerumunan di salah satu kolam renang di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), saat pandemi virus Corona viral. Pengelola kolam renang sudah dipanggil oleh pemerintah setempat terkait hal ini.

"Sudah (dipanggil), tadi jam 10.00 WIB di kantor Camat, dipimpin Camat setempat rapatnya tadi," kata jubir Satgas COVID-19 Deliserdang, Haris Binar Ginting, Rabu (30/9/2020) dikutip dari detikcom. 
Lokasi kolam berenang itu disebut berada di tempat wisata Hairos, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang. Pengelola diberi peringatan keras dan terancam ditutup jika peristiwa tersebut terulang.
"Kita berikan peringatan keras. Kalau masih terjadi, kita tutup," tutur Haris.
Haris mengatakan tempat wisata itu akan tetap buka. Namun Satgas COVID-19 Deliserdang akan melakukan pengawasan setiap hari di lokasi itu selama satu pekan.
"Nggak (ditutup), tapi kita lakukan monitoring terus di situ seminggu ini," jelas Haris.
Sebelumnya, ada tiga video berisi kerumunan warga di dalam salah satu kolam renang yang diunggah oleh akun Twitter Rizki Ramadhani Nst. Pemilik akun menyebut kerumunan itu terjadi di Hairos Waterpark, Deli Serdang.
"Lokasi: Hairos Waterpark di Kab. Deli Serdang," tulis Rizki dalam akunnya @dionismee.
Dalam tiga video yang diunggahnya, terlihat warga memenuhi kolam renang. Warga terlihat berjoget mengikuti musik dari atas ban serta pinggir kolam.
Mereka yang berpesta dalam kolam renang terlihat tak menjaga jarak ataupun menggunakan masker. Warga yang ada di dalam kolam juga tampak saling menyiramkan air saat musik terdengar. (detikcom)

Diberdayakan oleh Blogger.