Tinjau Pembukaan Jalan Usaha Tani di Pagaran, Bupati: Masyarakat Senang, Saya Bahagia

Tinjau Pembukaan Jalan Usaha Tani di Pagaran, Bupati: Masyarakat Senang, Saya Bahagia

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kadis PUPR Dalan Simanjuntak dan Camat Pagaran serta Pimpinan OPD terkait tinjau pembukaan jalan usaha tani sepanjang 700 M dan lebar 6 meter yang menghubungkan Desa Pagaran dan Desa Banualuhu serta lahan pertanian seluas 110 ha, Rabu (15/9/2020). 

"Saya bahagia saat masyarakat sudah bahagia. Melihat mereka tersenyum lebar, disitulah saya rasakan saya berarti. Mudah mudahan dengan dibukanya jalan ini, harga hasil pertanian mereka semakin meningkat. Mereka semakin semangat bertani disitulah Pemerintah harus hadir. Petani telah mengerjakan bagiannya, Pemerintah menyelesaikan bagiannya, menjamin infrastruktur dan harga hasil pertanian. Masyarakat senang, saya bahagia," ujar Bupati mengakhiri.  

Lahan pertanian di Desa Banualuhu ini seluas 110 ha dengan hasil sayur mayur dan cabai merah. 

Salah seorang masyarakat, Tetmi Silalahi menyampaikan bahwa pembukaan jalan ini adalah anugerah luar biasa. Selama ini kami masih membawa hasil pertanian dengan memikul sambil berjalan kaki. Dengan dibukanya jalan ini kami bisa dengan cepat membawa hasil pertanian dengan cepat ke pasar. Terimakasih pak Bupati, semakin terberkatilah bapak yang selalu memperhatikan masyarakat kecil," ujarnya Tetmi  mengakhiri.(diskominfo) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)