Tabrak Truk Tronton di Tol Medan-Tebingtinggi, 3 Penumpang Mobil Pick Up Tewas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tabrak Truk Tronton di Tol Medan-Tebingtinggi, 3 Penumpang Mobil Pick Up Tewas

Bicaranews.com|Sergai - Mobil pick up BK 8983 WO yang dikendarai Tohom Tadeus Lubis (37) menabrak truk tronton yang pengangkut alat berat di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di jalur A (KM 54-55) Desa Melati, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (8/9/2020).

Akibatnya, sopir mobil bersama dua penumpang yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat.
Informasi diperoleh dilapangan menyebutkan, awalnya sekira pukul 04.30 WIB, mobil pikap itu datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati di jalur lambat.
Sesampainya di TKP, tiba-tiba sang sopir kurang mengatur jarak dengan truk yang ada didepannya, sehingga tabrakan tersebut tak dapat terelakkan. Bagian depan mobil pikap itu berbenturan keras dengan bagian bemper belakang truk yang dikemudikan Julian (37).
Usai menerima laporan Lakalantas tersebut, sejumlah personel Unit Laka Sat Lantas Polres Sergai meluncur ke lokasi kejadian untuk cek TKP, mengevakuasi kedua unit kendaraan dan membawa para korban ke rumah sakit terdekat.
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (8/9/2020) siang, membenarkan kecelakaan maut itu. 
Dia pun menjelaskan, sewaktu petugas melakukan cek olah TKP, sopir mobil itu bersama dua penumpangnya sudah ditemukan dalam kondisi luka parah dan tewas sesaat kejadian.
"Kini, kasusnya telah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Sergai. Kemudian, para korban yang meninggal dunia juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Agung. (sib/bn)
Diberdayakan oleh Blogger.