Ribuan Masyarakat Tapian Nauli Minta Bakhtiar-Darwin Lanjut Dua Periode: Pilkada Masih Lama

Ribuan Masyarakat Tapian Nauli Minta Bakhtiar-Darwin Lanjut Dua Periode: Pilkada Masih Lama

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|TAPIAN NAULI - Kehadiran Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani - Darwin Sitompul bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) disambut ribuan Masyarakat Kecamatan Tapian Nauli saat menutup sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Tapian Nauli Tahun 2020, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020 di Desa Tapian Nauli 1 Kecamatan Tapian Nauli, Sabtu (5/9/2020).

Dihadapan ribuan masyarakat, salah seorang Tokoh Masyarakat yang mewakili masyarakat Tapian Nauli, Samsuddin Pulungan menyampaikan apresiasi, dukungan, dan semangat atas terobosan-terobosan serta program pembangunan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat dan telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dibawah kepemimpinan Bupati Bakhtiar dan Wakil Bupati Darwin.
"Kami atas nama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat mewakili Masyarakat Tapian Nauli mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Pimpinan DPRD Tapteng beserta rombongan, yang berkenan meringankan langkah untuk bertatap muka dengan kami Masyarakat Tapian Nauli sekaligus menutup dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen Bola Volli Bupati Cup Kecamatan Tapian Nauli Tahun 2020 ini. Kami melihat bahwa selama kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati di Tapanuli Tengah ini, pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah saat ini meningkat secara signifikan dan semakin berkembang dengan baik. Kami melihat gebrakan pertama yang dilakukan oleh Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dalam memberantas penyakit masyarakat sangat luar biasa. Seluruh tempat-tempat maksiat ditutup dan tidak boleh beroperasi lagi di seluruh wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah ini," kata Samsuddin Pulungan.
"Kami juga dari masyarakat Kecamatan Tapian Nauli sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja Bapak Bupati dan Wakil Bupati dalam memberantas Narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Kami bangga punya Putera Daerah yang berani memberantas Narkoba tanpa pandang bulu di Kabupaten Tapanuli Tengah ini, serta berharap agar Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Bapak Wakil Bupati Darwin Sitompul bersedia untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua," ungkap Samsuddin Pulungan mengakhiri.
Menanggapi pernyataan yang mewakili Tokoh Masyarakat Kecamatan Tapian Nauli itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Masyarakat Kecamatan Tapian Nauli kepada dirinya dan Wakil Bupati. 
“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasnya masyarakat, semangat, dan dukungan yang diberikan. Pilkada masih lama. Setiap kami melakukan kunjungan ke kecamatan, selalu ada pertanyaan yang disampaikan kepada kami, apa kami akan maju jadi Bupati lagi, apa kami akan maju kembali? Jawabannya cuma satu, ketika masyarakat semangat memberikan dukungan dan meminta jawaban, kami pastikan kami Putera Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, pasti akan mencalon lagi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah. Sebagai Putera Daerah, kami akan berjuang membangun Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini," ungkap Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.
Selanjutnya, Bupati juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas kesehariannya. Bupati juga membagikan Termos Air kepada para pemenang dan panitia Turnamen Bola Volli Bupati Cup Kecamatan Tapian Nauli Tahun 2020, juga membagikan sebanyak 3.000 Hand Sanitizer kepada masyarakat Kecamatan Tapian Nauli itu.
Diakhir acara, Bupati juga mengucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Volli dan menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan kepada para Pemenang Turnamen Bola Volli Bupati Cup Kecamatan Tapian Nauli Tahun 2020.
Adapun para Pemenang Turnamen Bola Volli itu adalah Juara 1 Desa Tapian Nauli 1, Juara 2 Desa Mela 2. Juara 3 Desa Tapian Nauli 1, dan Juara Harapan 1 Desa Tapaian Nauli 2.
Penutupan Turnamen Bola Voli ini semakin meriah dengan penampilan Ridwan LIDA yang menghibur masyarakat Kecamatan Tapian Nauli yang hadir diacara tersebut.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Tapian Nauli beserta seluruh jajaran, Forkopimka Tapian Nauli, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Tapian Nauli, Tim Bola Voli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kecamatan Tapian Nauli.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)