Polresta Deliserdang Terima Promoter Reward dari Lemkapi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polresta Deliserdang Terima Promoter Reward dari Lemkapi

 

Bicaranews.com|Lubukpakam - Dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan serta penanganan Covid-19 dan mewujudkan harkamtibmas yang mantap dan kondusif, Polresta Deliserdang menerima Promoter Reward dari Lemkapi (Lembaga kajian strategis Kepolisian Indonesia).

Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Reward itu diserahkan Direktur esksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan, diterima Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandangi, Senin (28/9/2020), pada apel di Lapangan hijau Mapolresta di Lubukpakam.

Edi Hasibuan mengatakan Polri terutama jajaran Polresta Deliserdang, mampu hadir di tengah masyarakat guna membantu masyarakat di saat pandemi Covid-19. Polresta bersama TNI dan perangkat pemerintahan, membagikan ribuan masker dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bekerja sudah profesional serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik. Dengan itu, Polresta Deliserdang merupakan Polres pertama di jajaran Polda Sumut yang menerima penghargaan.

Kombes Pol Yemi Mandagi, mengatakan penghargaan itu bukan hanya untuk Polresta Deliserdang, namun dipersembahkan untuk jajaran Forkopimda Deliserdang, para tokoh dan juga masyarakat Kabupaten Deliserdang.

Reward itu sebagai motivasi Polresta Deliserdang untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19. Ke depan terus berjuang untuk memutus mata rantai penularan dan semoga segera lenyap dari bumi sehingga bisa normal kembali. (sib/bn)


Diberdayakan oleh Blogger.