Polresta Deli Serdang Bagikan 100.000 Masker kepada Masyarakat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polresta Deli Serdang Bagikan 100.000 Masker kepada Masyarakat

Bicaranews.com|Lubuk Pakam - Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara, membagikan 100 ribu masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19 di daerah itu yang dewasa ini dampak penularannya sudah semakin tinggi.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi di Lubuk Pakam, Kamis (10/9), mengatakan, Polresta Deli Serdang bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan COVID-19 diantaranya dengan membagikan masker kepada masyarakat.

"Kami membagikan 100.000 masker kepada TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat. Kami berharap masyarakat lebih sadar pentingnya memakai masker," katanya saat turut membagikan masker kepada masyarakat.

Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan COVID-19.

Sekaligus juga mengkampanyekan wajib menggunakan masker, karena disadari bahwa penggunaan masker sudah menjadi keharusan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dalam upaya mencegah dari terpapar COVID-19

"Kami tentunya sangat mengharapkan agar masyarakat mendukung dengan mematuhi semua imbauan yang telah dikeluarkan, dengan tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas dan selalu menggunakan masker," katanya.(ant)

Diberdayakan oleh Blogger.