Paslon Cory Sebayang-Theopilus Ginting Resmi Mendaftar ke KPUD Karo - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Paslon Cory Sebayang-Theopilus Ginting Resmi Mendaftar ke KPUD Karo

bicaranews.com

Bicaranews.com|Kabanjahe - Pasangan bakal calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Cory Br Sebayang dan Theopilus Ginting mendaftar ke KPUD Karo, Sabtu (5/9).

Pasangan Balon bupati dan wakil bupati ini diusung Partai Gerindra dan Partai Perindo yang memperoleh 7 kursi di DPRD Karo. Cory Br Sebayang saat ini juga masih menjabat sebagai wakil bupati Karo aktif.

Pasangan ini diterima oleh Ketua KPUD Karo, Gemar Tarigan didampingi komisioner, Lotmin Ginting, Rikardo Sitepu, Anwar Tarigan dan Dewi Br Ginting.

Usai berkas syarat pencalonan pasangan Balon diverifikasi sekira pukul 19.00 WIB, kepada wartawan Cory mengatakan bahwa Karo membutuhkan seseorang yang memiliki jiwa pemimpin. Kemudian, bersama wakilnya yang masih muda, ia menyebut akan mampu membawa perubahan di kalangan pemuda atau milenial. "Kita akan atasi masalah masalah yang dihadapi kaum milenial, seperti judi, narkoba dan pendidikan yang merosot," katanya.

Sementara itu, Ketua KPUD Karo, Gemar Tarigan menyebut, bahwa berkas pencalonan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini dinyatakan lengkap. "Lengkap dan dapat dilanjutkan ke tahapan berikutnya," katanya. Pihaknya juga akan segera memberikan pengantar kepada pasangan yang sudah mendaftar untuk mengikuti tes kesehatan dan psikotest di Medan pada waktu yang sudah dijadwalkan. (sib)

Diberdayakan oleh Blogger.