Paslon “ASLI” Diantar Ribuan Pendukung Mendaftar ke KPUD Labusel - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Paslon “ASLI” Diantar Ribuan Pendukung Mendaftar ke KPUD Labusel

 

Pasangan ASLI diantar ribuan pendukung mendaftar ke KPUD Labusel

Bicaranews|Kotapinang - Ribuan masyarakat pendukung dan pengurus partai pengusung antarkan Pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati Kabupaten Labusel H Edimin (Asiong)-H Ahmad Fadli Tanjung SAg (ASLI) mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2020 ke KPUD Labusel di Jalinsum Kampung Bedagai Kotapinang, Jumat (4/9/2020).

Pasangan calon "ASLI" diterima Ketua KPUD Labusel Efendi Pasaribu, Komisioner KPUD dan Bawaslu.Dan merupakan paslon yang pertama mendaftar sebagai Cabup-Cawabup Labusel 2020 sesuai jadwal yang ditetapkan KPUD tanggal 4-6 September. Pasangan ASLI 

Selanjutnya, syarat dukungan dan pencalonan diserahkan Paslon langsung kepada ketua dan Komisioner KPUD Labusel untuk diperiksa. Seperti diketahui, paslon tersebut diusung Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dan PDI Perjuangan. Total dukungan Paslon ASLI sebanyak 10 kursi. Sementara, syarat dukungan sesuai PKPU minimal 7 kursi. 

“Syarat pencalonan sudah diperiksa sudah sesuai dengan PKPU. Sedangkan syarat pencalonan akan diberikan ke tim untuk di teliti terlebih dahulu. Kepada tim, untuk diperiksa baik-baik,”kata ketua KPUD Labusel Efendi Pasaribu, didampingi Komisioner KPUD.

Usai melengkapi persyaratan, Paslon ASLI dalam orasi politik yang disampaikan H Edimin dan H Ahmad Fadli Tanjung memohon doa dan dukungan kepada pendukung yang berhadir.

“Ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada masyarakat yang menghantarkan pasangan ASLI untuk mendaftarkan diri. Doakan kami, kami tidak banyak punya uang. Tapi kami punya hati. Kami mencalonkan diri bukan keinginan sendiri, tetapi masyarakat. Ke depan, kesehatan, pendidikan, lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat semakin terjamin,”katanya. (bn/sib/004)

Diberdayakan oleh Blogger.