KPU Terima Pendaftaran AT-RPR untuk Pilkada Labura - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

KPU Terima Pendaftaran AT-RPR untuk Pilkada Labura

Pasangan Drs H Ali Tambunan dan Raja Panusunan Rambe menyaksikan petugas memeriksa berkas pendaftaran, di Kantor KPU Labura, Jumat (4/9/2020).

Bicaranews.com|Aekkanopan - Pasangan bakal calon (balon) H Ali Tambunan (AT) dan Raja Panusunan Rambe (RPR) yang diusung Partai Golkar serahkan berkas pendaftaran calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Wakil Bupati ke KPU Labura, Jumat (4/9/2020).

AT-RPR tiba bersama pengurus Partai Golkar Labura di Kantor KPU Labura di Aekkanopan sekira pukul 11.00 WIB dan langsung menandatangani daftar hadir pendaftaran. Setelah itu, balon bersama pengurus partai menyerahkan dokumen persyaratan untuk diperiksa.

Sekira satu jam pemeriksaan dokumen untuk Pilkada Labura, Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak menyatakan berkas lengkap. "Persyaratan yang diserahkan untuk pasangan AT-RPR telah diperiksa petugas, berkas dokumennya lengkap dan diterima," kata Simanjuntak.

AT yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Labura mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai yang ikut bersama mendaftar. Ucapan sama disampaikan kepada petugas KPU Labura yang telah memeriksa dan menerima berkas pendaftaran pasangan AT-RPR.

Ratusan personil kepolisian dan TNI disiapkan untuk pengamanan pendaftaran di Kantor KPU Labura.(t/sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.