Fahri Hamzah : Mari Bersatu Tebarkan Tenaga dan Kekuatan Membangun Medan

Fahri Hamzah : Mari Bersatu Tebarkan Tenaga dan Kekuatan Membangun Medan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Walaupun belum ikut menjadi peserta Pemilu, Partai Gelora mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Bobby Nasution - Aulia Rahman dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Medan, 9 Desember 2020. 

Deklarasi dukungan itu dilakukan langsung Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Fahri Hamzah bersama pengurus Sumut dan Kota Medan di Ballroom Hotel Grand Aston, Jumat (25/9/2020) malam yang juga dihadiri Paslon nomor urut 2 Bobby-Aulia.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah menekankan, Paslon diharapkan berkolaborasi Medan Berkah menghadapi krisis masalah saat ini.

"Kepada Paslon, mari bersatu tebarkan tenaga dan kekuatan membangun Kota Medan ini. Kota Medan harus menjadi kota  yang wajib dikunjungi seluruh anak bangsa di Indonesia," ujarnya. 

Disebutkannya, pasangan Bobby-Aulia merupakan kolaborator bagi Kota Medan untuk kemajuan. Pasangan ini merupakan pemimpin yang siap bekerjasama membangun Kota Medan.

"Kemampuan bicara sudah mereka miliki. Kita pantas memilih Boby-Aulia. Keduanya harus berjalan dengan percaya diri yang tinggi. Pilkada 9 Desember nanti bukan perjudian, mitigasi kemenangan harus dirangkai. Sehingga pada saatnya pemilih memiliki keyakinan hanya pasangan ini yang mampu membangun Kota Medan. Tidak ada yang lain," sebutnya. 

Sebelumnya, Ketua DPD Gelora Medan Muhammad Nasir dalam pidato politiknya mengatakan, dukungan terhadap Bobby-Aulia karena melihat Paslon yang diusung  8 partai politik itu mampu berkolaborasi, menyatukan dan tiada keakuan. "Kemudian Bobby-Aulia juga kami yakini dapat menghilangkan pembelahan dan bersatu membangun Kota Medan," ujarnya. 

Partai Gelora akan memerjuangkan kemenangan Bobby-Aulia menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020-2024. "Dari 272 Pilkada se-Indonesia, sebanyak 161 daerah didukung Partai Gelora. Dan kita semua akan berjuang untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi di tahun ini," ujarnya sembari menyatakan seluruh DPC dan PAC mendukung Bobby-Aulia.

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Sumut Heriansyah mengatakan pihaknya memiliki keyakinan Kota Medan akan berubah dan setara kota-kota besar seperti Singapura dan Kuala Lumpur jika dipimpin oleh orang-orang yang energik.

"Cukupkanlah kemunduran Kota Medan ini. Memang orang muda itu punya kelebihan dibanding orang tua. Jadi, kami ingin mengatakan bahwa kami all out menangkan pasangan Bobby-Aulia," ujarnya. 

Menanggpi itu, Paslon Wali Kota Medan nomor urut dua Bobby-Aulia berterima kasih atas dukungan tersebut. Ia menyebut dukungan Gelora merupakan penyemangat bagi mereka.  

"Ini suatu kekuatan yang luar biasa, seperti yang disinggung Ketua DPW Sumut. Dukungan ini menurut kami adalah kegelisahan yang ada di masyarakat Kota Medan," katanya. Ia juga menyinggung bagaimana transparansi birokrasi Kota Medan saat ini.

"Kemaren saya ada menyinggung soal politik anggaran dan akhirnya dibully. Banyak yang masuk saran jangan ngomong begitu. Setiap saya turun ke masyarakat, saya tanya kira-kira masyarakat tahu gak tentang besarnya APBD Kota Medan. Nyatanya, kebanyakan tidak tahu. Dan, setelah nanti menjabat, saya inginkan adanya transparansi anggaran. Warga juga harus tahu besaran anggaran kota mereka,”pungkasnya. (sg/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)