Dua Remaja Hanyut di Sungai Beting Kartini Kisaran, Pencarian Masih Dilakukan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Dua Remaja Hanyut di Sungai Beting Kartini Kisaran, Pencarian Masih Dilakukan

Bicaranews.com|Kisaran - Dua remaja hanyut di Sungai Beting Kartini tepatnya di Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Minggu (20/9) sekira pukul 14.00 WIB. 

Kedua remaja tersebut, Mhd Arif Rifai (18) warga Pondok Kucingan Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur dan Fauziah (15) warga Jalan Ir H Juanda Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur. 

Informasi dihimpun, Senin (21/9), dari sekitar lokasi kejadian menyebutkan, kedua korban bersama keempat temannya sedang mandi-mandi di aliran Sungai Silau Kisaran, tepatnya di Sungai Beting Kartini. Namun, naas bagi keduanya, ketika sedang mandi-mandi dengan teman-temannya, tiba-tiba hanyut terbawa arus sungai dan tenggelam karena tidak sempat mendapatkan pertolongan dari rekan-rekannya.

"Awalnya mandi ramai-ramainya mereka. Dan disini pun memang biasanya ramai orang mandi-mandi. Mungkin akibat terlalu ketengah dan gak sanggup melawan arus, ya tenggelam. Karena ditengah itu dalam dan arus nya deras," terang Khazali salah seorang saksi dilokasi kejadian kepada wartawan.

Amatan wartawan dilokasi, BPBD Asahan masih terus melakukan pencarian dengan dibantu oleh masyarakat dengan menggunakan perahu karet. Sampai berita ini dikirim ke meja redaksi, kedua korban masih dalam pencarian. (sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.