Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan dan Rumah Warga Terendam Banjir di Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan dan Rumah Warga Terendam Banjir di Medan

Bicaranews.com|Medan - Hujan deras mengguyur Kota Medan pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 13.00 WIB mengakibatkan sejumlah jalan dan rumah warga tergenang banjir. 

Pantauan dilapangan,  banjir terjadi di Jalan Gedung Arca tepatnya di depan Pegadaian, Jalan Ismailliyah dan Jalan Sutrisno, Kecamatan Medan Area pada  jalur kiri menuju Jalan Sutomo dengan tinggi diperkirakan 30 Cm. Bahkan pengendara sepeda motor banyak terlihat berbalik melawan arah untuk menghindari kendaraan mogok saat melintasi banjir tersebut.

Paling parahnya, di Jalan Puri, Kota Matsum , Kecamatan Medan Area.  Selain Jalan tergenang sejumlah rumah warga juga ikut terendam banjir. Masnari (56) warga sekitar mengatakan setiap hujan deras rumah mereka akan terendam banjir. 

"Sudah olahraga kami ini kalau datang hujan deras, selain jalanan yang banjir rumah kami ini juga pasti akan tergenang," kata Masnari sambil menguras air yang masuk dalam rumahnya 

Pihaknya mengharapkan kepada Pemerintah Kota Medan, untuk memperhatikan nasib warganya. Karena terjadinya banjir setiap turun hujan diakibatkan drainase yang berada di sekitar rumah-rumah warga tidak berfungsi dengan baik. (bn) 

Diberdayakan oleh Blogger.