Dengan Teriakan "Lanjutkan Dua Periode", Rapidin-Juang Resmi Mendaftar ke KPU Samosir - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Dengan Teriakan "Lanjutkan Dua Periode", Rapidin-Juang Resmi Mendaftar ke KPU Samosir

Bicaranews.com|Samosir - Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (RAPBERJUANG) diarak ratusan pendukung mendaftar ke KPU Samosir, Jumat (4/9/2020), di Jalan Raya Rianiate, Desa Huta Namora, Pangururan.

Sebelum berangkat ke KPU Samosir, pasangan petahana tersebut memohon dukungan masyarakat Samosir untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.

Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Samosir tersebut mengatakan menolak money politics (politik uang) dan menginginkan pemilihan yang demokratis di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

Dihadapan para pendukung, Rapidin mengatakan akan melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan kesejateraan rakyat.

Para pendukung paslon RAPBERJUANG sepanjang jalan mulai dari Jalan Putri Lopian hingga kantor KPU meneriakkan Rapidin-Juang "lanjutkan dua periode".

Setibanya di KPU Samosir, Rapidin didampingi istri Sorta E Siahan dan Juang Sinaga didampingi istri Tina Panjaitan mengikuti aturan protokol kesehatan yakni mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pasangan yang masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati beserta pengurus DPC PDI-P Samosir diterima Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir dan komisioner lainnya, Monang Sinaga, Robinsar Junaedi Barus, Barita Malau dan Gomgom Situmorang.

"Sesuai tahapan pilkada, setelah pendaftaran balon bupati dan wakil bupati, akan diverifikasi sebelum penetapan calon," Ika Rolina Samosir. (sib/bn03)

Diberdayakan oleh Blogger.