Bupati Samosir Tepung Tawari Ambulance Milik Desa Hariara Pohan

Bupati Samosir Tepung Tawari Ambulance Milik Desa Hariara Pohan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Samosir - Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM secara resmi Melaunching dan menepung tawari Ambulance Desa Hariara Pohan Kecamatan Harian, Jumat (25/9/2020). 

Turut hadir Direktur RSUD Hadrianus Sinaga, Kadis Kominfo, Plt. Kadis Perhubungan, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabag Protokol, Camat Harian. 

Desa Hariara Pohan merupakan satu-satunya Desa Se-Kabupaten Samosir yang telah memiliki ambulance. Ambulance Desa ini bersumber dari ADD Desa Hariara Pohan yang nantinya akan melayani kebutuhan masyarakat sekitar Kenegerian Sihotang.

Saat launching tersebut,  Bupati Samosir sangat mengapresiasi kebijakan Kepala Desa Hariara Pohan atas keberadaan ambulance tersebut, yang mana sangat bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat. 

Bupati juga mengingatkan bahwa ambulance ini milik Pemerintah untuk itu harus dirawat, dijaga dan dipergunakan dengan baik. Selain itu, Bupati juga dengan tegas mengingatkan Kades dan seluruh aparat Desa harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik, tulus dan ihklas.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)