Bocah "Manusia Silver" Tewas Dilindas Truk di Medan

Bocah "Manusia Silver" Tewas Dilindas Truk di Medan

Rambe
By -
0

Bicaranews|Medan - Seorang bocah "manusia silver" tewas mengenaskan di tempat kejadian akibat dilindas truk di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Idem Sitepu, Selasa mengatakan, identitas korban bernama Jonathan Sigalingging (10) warga Jalan Parsaoran Nauli Desa Muliorejo, Kabupaten Deli Serdang.
Peristiwa nahas yang menimpa bocah yang masih duduk di bangku kelas III sekolah dasar ini terjadi pada Senin malam (31/8).
Peristiwa bermula saat sebuah mobil Mitshubishi Dump Truck Fuso dengan nomor polisi BH 8404 WI datang dari Jalan Pinang Baris menuju Jalan Ring Road. Sedangkan korban bersama temannya Wando berjalan kaki dari arah sebaliknya. 
Kemudian, korban mencoba memberhentikan truk tersebut dengan berdiri di bagian beram jalan, sehingga pada saat itu pula pengemudi truk membentur tubuh korban.
"Korban mengalami tubuh remuk dan meninggal dunia di lokasi kejadian," katanya.
Jasad bocah tersebut langsung dievakuasi petugas kepolisian dibantu oleh masyarakat setempat ke Rumah Sakit Bina Kasih. Sementara supir truk melarikan diri.
"Dalam kasus ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.(ant)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)