Bertemu Akhyar saat Psikotes Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby: Izin ya Da! - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bertemu Akhyar saat Psikotes Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby: Izin ya Da!

Bicaranews.com|Medan - Dua pasangan bakal calon (Bapaslon) Wali Kota Medan Bobby Nasution - Aulia Rachman dan Akhyar Nasution-Salman Al-Farisi, mengikuti tes psikologi di Hotel Santika, Selasa (8/9). Keduanya pun sempat berpapasan dan saling sapa di acara itu.

Pada kegiatan tersebut tampak ke dua bakal pasangan calon mengenakan kemeja putih. Akhyar Nasution -Salman Al Farisi tiba sekitar pukul 07.30 WIB sedangkan Bobby-Aulia pukul 08.15 WIB.

Dalam kesempatan itu, bakal calon (Balon) wali kota  (Akhyar-Bobby) bertemu dan saling berinteraksi satu sama lain.Suami Kahiyang Ayu tersebut meminta izin kepada Akhyar.
"Uda, izin ya Da (Bapauda) ," katanya sambil memberi salam. Bapauda dalam suku Batak merupakan sapaan untuk adek dari bapak. Musababnya, Bobby dan Akhyar sama-sama bermarga Nasution.
Akhyar juga membalas dengan memberi salam.
Bobby-Aulia kemudian terlebih dahulu masuk ke ballroom Santika Dyandra Hotel untuk melakukan registrasi tes psikologi.
Bobby-Aulia maju di Pilkada Medan dengan dukungan delapan partai, yaitu PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, Hanura, PSI dan PPP. Keduanya mendaftar di hari pertama pada Jumat (4/9/2020) lalu. 
Sedangkan Akhyar Nasution maju bersama Salman Alfarisi. Pasangan ini maju dengan dukungan dua partai, yaitu PKS dan Partai Demokrat. Keduanya mendaftar pada hari kedua, Sabtu (6/9/2020).
Setelah menjalani tes psikologi, masing-masing Bapaslon akan menjalani tes kesehatan jasmani dan bebas narkotika pada Rabu (9/9/2020).(trib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.