AMK Humbahas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tolak Politik Uang dan Lawan Politisi Busuk - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

AMK Humbahas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tolak Politik Uang dan Lawan Politisi Busuk

 

Bicaranews|Doloksanggul - Aliansi Masyarakat Kampus (AMK) Humbang Hasundutan (Humbahas) melakukan aksi unjuk rasa di simpang empat Doloksanggul dan Kantor DPRD Humbahas, Kamis (3/9/2020).

Dalam aksinya, mereka mengajak seluruh elemen bangsa untuk menolak segala bentuk politik uang di Pilkada Humbahas. Serta meminta kepada politisi daerah untuk menghentikan segala bentuk politik uang di Pilkada. 

Selain itu, AMK Humbahas meminta kepada elemen bangsa dari pusat hingga daerah agar senantiasa menyajikan proses domokrasi yang beradab di Humbahas, tidak membajak kedaulatan dari tangan rakyat. 

Selanjutnya,  AMK juga mengajak seluruh elemen masyarakat Humbahas untuk melakukan perlawanan atas persekongkolan jahat pemodal dan politisi busuk yang berupaya melakukan sabotase politik di Pilkada Humbahas. 

"Aksi ini kami lakukan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menolak segala bentuk politik uang di Pilkada Humbahas 2020 nanti," ujar koordinator aksi seraya menyebut aksi murni tanpa ada tunggangan politik. 

"Kami akan terus melawan segala bentuk persekongkolan jahat antara pemodal dan politisi busuk yang berupaya melakukan sabotase Politik di Pilkada Humbahas, " ujarnya dengan pengeras suara. 

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan petugas kepolisian dari Polres Humbahas tampak melakukan pengawalan terhadap aksi unjuk rasa tersebut.(bn) 

Diberdayakan oleh Blogger.