Alasan Jenguk Istri Bupati ke Medan, Oknum Pejabat Aceh Tenggara Ditangkap Kasus Narkoba - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Alasan Jenguk Istri Bupati ke Medan, Oknum Pejabat Aceh Tenggara Ditangkap Kasus Narkoba

Bicaranews.com|Medan - Keenam tersangka diantaranya oknum pejabat dilingkungan Pemerintahan Aceh Tenggara yang tangkap usai dugem di tempat hiburan malam Jet Plane, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 04.00 WIB tersebut datang ke Kota Medan dengan alasan untuk menjenguk istri Bupati Aceh Tenggara yang dirawat sakit di salah satu Rumah Sakit (RS) di Medan, pada Sabtu (26/9/2020).

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Narkoba AKBP Ronny Nicholas Sidabutar kepada wartawan di Mapolrestabes, Rabu (30/9/2020) sore. 

"Para tersangka datang ke Kota Medan dalam rangka menjenguk istri Bupati Aceh Tenggara) yang sakit jantung dan sakit Covid-19. Ini menurut keterangan tersangka. Dari pemeriksaan, para tersangka mengaku baru pertama kali datang ke Medan untuk menikmati narkoba jenis pil ekstasi," pungkasnya.

Riko juga mengatakan, bahwa satu dari 6 tersangka narkoba yakni oknum Kadis Perindag Aceh Tenggara berinisial, Ram (52) warga Desa Kumbang Indah, Kecamatan Bandar, Aceh Tenggara sempat dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan swab pada 29 Agustus 2020 silam.

"Namun hasil akhirnya sekarang, berdasarkan pengakuan tersangka Ram sudah negatif Covid-19," ungkapnya.

Sebelumnya, Satres Narkoba Polrestabes Medan membekuk 6 orang usai dugem di tempat hiburan malam Jet Plane, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 04.00 WIB, 2 orang diduga oknum pejabat di Pemerintahan Aceh Tenggara. Dari 6 orang, 2 diantaranya wanita. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.