12 Parpol Deklarasi Dukung DAMBAAN: Dalam 3 Tahun Jalan Tidak Ada Lagi Berlubang di Sergai - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

12 Parpol Deklarasi Dukung DAMBAAN: Dalam 3 Tahun Jalan Tidak Ada Lagi Berlubang di Sergai




Safaruddin saat mendeklarasikan dukungan Parpol terhadap pasangan balon Bupati H Darma Wijaya dan wakilnya H Adlin Tambunan, di Desa Firdaus Sei Rampah, Jumat (4/9/2020). 

Bicaranews.com|Sergai - Sejumlah partai deklarasi dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati Serdangbedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan wakilnya H Adlin Tambunan (DAMBAAN) di Sei Rampah, Jumat (4/9/2020).

"Hari ini, pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan kita nobatkan sebagai Bapak Perubahan yang akan membawa Kabupaten Sergai menjadi lebih baik lagi ke depannya ," ungkap Safaruddin, Ketua Dewan syuro PKB Sergai.

Selain partai-partai pendukung, kegiatan ini dihadiri oleh pemuka agama, tokoh-tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta tim relawan.

Safaruddin yang akrab dipanggil Udin Sirip ini menegaskan, jika pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, sebagaimana komitmennya, pungutan liar (Pungli) yang membebani para kepala sekolah dan guru-guru di daerah ini akan dihapus.

Kemudian, lanjutnya, di bidang infrastruktur jalan, ditargetkan dalam 3 tahun tidak ada lagi jalan yang berlubang. Demikian dengan areal persawahan jangan ada lagi sawah yang sulit mendapatkan air karena irigasi yang buruk. Dan, segala urusan publik di permerintahan jangan ada yang dipersulit.

Adapun ke-12 Parpol pendukung yang mengikuti deklarasi dan siap memenangkan Darma Wijaya dan wakilnya untuk menjadi Bupati dan Wabup Sergai di antaranya, Partai Gerindra, Golkar, PDI P, Hanura, PKB, PPP, PAN, Demokrat. Kemudian PSI, PBB, Perindo dan Partai Gelora Indonesia. (sumber:SIB/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.