Upacara Peringatan HUT ke-75 RI di Tapteng Lancar dan Penuh Hikmat

Upacara Peringatan HUT ke-75 RI di Tapteng Lancar dan Penuh Hikmat

Rambe
By -
0

Bicaranews|Tapteng - Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) 2020, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar Upacara di Lapangan SMA Negeri 1 Matauli Pandan, Senin (17/08/2020). Dengan upacara penaikan Bendera Merah Putih dimulai pukul 07.00 WIB.

Dalam upacara itu, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bertindak sebagai Inspektur Upacara,(Irup) sedangkan Komandan upacara Kasat Binmas Polres Tapteng AKP Agus Adhitama,SE.

Selanjutnya, mengikuti upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi yang digelar langsung dari Istana Negara Jakarta yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara dalam rangka Peringatan HUT ke-75 RI Tahun 2020 secara virtual melalui aplikasi zoom dan Live Streaming (Youtube) di Ruang Rapat Cenderawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah.

Pada sore harinya, upacara penurunan Bendera Merah Putih yang digelar pukul 16.00 WIB, bertindak sebagai Irup Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan sebagai Komandan Upacara Kasi Bantek Dishar Satrad 234 Sibolga Lettu Lek Andi Fauzi

Upacara Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan lancar dan penuh hikmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. 

Upacara ini dihadiri oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Fabriel Buyung Sikumbang bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Forkopimda, Ketua DPRD dan Wakil ketua DPRD Tapteng, perwakilan Legiun Veteran Tapteng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK dan jajaran, Sekretaris Daerah, para Asisten Setda, para Pimpinan OPD Tapteng, serta barisan TNI-Polri serta barisan Paduan Suara SMA Sw. St Fransiskus dan Marching Band dari Polres Tapanuli Tengah.(t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)