Upacara HUT Kemerdekan di Kecamatan Pakkat Doakan Pandemi Covid-19 Berlalu - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Upacara HUT Kemerdekan di Kecamatan Pakkat Doakan Pandemi Covid-19 Berlalu

Bicaranews|Pakkat - Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan Detik-detik Proklamasi di Kecamatan Pakkat di gelar secara sederhana dengan menerapkan tatanan protokol kesehatan.

Camat Pakkat M. Purba bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) yang turut hadir Damramil Pakkat Abdul Rasid Lubis dan Kapolsek Pakkat Aiptu Samsuddin Amri, Kepala Desa se-Kecamatan Pakkat, para Kepala sekolah, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar. 

Dalam pidatonya Camat Pakkat berharap peran masyarakat bersama pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melawan pandemi covid-19. 

Ia juga berharap, pandemi Covid-19 dapat segera berlalu, agar peringatan HUT RI berikutnya berlangsung meriah seperti sebelumnya. Peserta upacara juga berdoa memohon memohon kepada Tuhan agar pandemi covid segera berlalu. "Kita tadi melalui rohaniawan mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga pelaksanaan dirgahayu bisa kembali lebih meriah seperti sebelumnya," harapnya.

Upacara berlangsung dengan hikmah, aman dan terkendali. Aparat kepolisian, TNI bersama ormas terlihat menjaga ketertiban kelangsungan upacara. (mins/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.